Inilah Orang Yang Pertama Membeli Windows 8

Inilah Orang Yang Pertama Membeli Windows 8

Written By Gheo Damai Ramadhan on Saturday, 15 June 2013 | Saturday, June 15, 2013 | 

The First Buyer Windows 8

Inilah Orang Yang Pertama Membeli Windows 8 - Singapura, Sistem operasi Windows 8 telah resmi diluncurkan. Salah satu negara pertama yang mendapatkan sistem operasi ini adalah Selandia Baru. Dan pembeli pertama Windows 8 pun berada di negara ini.

Dilansir oleh 3news.co.nz, orang yang beruntung menjadi pembeli pertama sistem operasi terbaru besutan Microsoft ini adalah seorang pria bernama Greg Daniel. Ia rela mengantri berjam-jam di depan toko Harvey Norman Wairau Park di Auckland, Selandia Baru.

"Saya benar-benar menyimak tentang pemberitaan akan peluncuran Windows 8 ini melalui Facebook dan jejaring sosial lainnya. Dan akhirnya saya mendapatkan ini," ujar Daniel dengan wajah ceria seraya memegang starter pack Windows 8 di tangannya.

Windows 8 hadir dengan tampilan antarmuka (interface) yang sama sekali berbeda dari Windows versi sebelumnya. Sistem operasi ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pengguna pada platform desktop dan tablet PC sekaligus.  

Peluncuran Windows 8 disambut rekanan Microsoft, seperti Asus, Acer, Dell, Fujitsu, HP, Lenovo, LG, Samsung, Sony, and Toshiba. Mereka telah menyediakan lebih dari 50 jenis perangkat baru yang menggunakan Windows 8. Secara global, lebih dari 1.000 perangkat siap mengaplikasikan sistem operasi terbaru ini.

0 komentar:

Posting Komentar