Cara Nge-Hack Password WiFi / Hotspot Mikrotik

p3k
Ciri dari hotspot mikrotik biasanya sebelum kita berbrowsing akan dihadapkan dengan menu login (Memasukan username dan password). Kita disini akan mem-bypass loginnya, sehingga tidak membutuhkan menu login lagi jika akan berbrowsing lain waktu walaupun pihak yang punya hotspot sudah mengganti2 username dan passwordnya. 


Kita disini menggunakan software netcut, dengan software ini kita bisa memotong bandwith agar bandwith dialihkan banyak yang masuk ke kita.Caranya:

  1. Download software netcut 2.1.4 (versi terbaru ARCAI). download disini. Dan jika kamu memakai windows 7, setelah install netcut, download winCap disini. (Tujuan dari install netcut untuk melihat MAC address yang terhubung dengan kita).
  2. Coneksikan komputer/laptop kita ke hotspot.
  3. Jalankan netcut nya.
  4. Pilih LAN Card / NIC yang kita gunakan dengan mengklik menu Choice NetCard.
p3k

5. Lalu pindah ke menu utama, dan pilih network orang lain, jangan pilih network kamu maupun network server. 
p3k

6. Pindah dan copy IP address dan MAC address dengan klik print table dan copy ke notepad. 
p3k

7. Paste kan di notepad, kemudian edit nilai MAC address, pada contoh ini [00:26:5E:60:81:1C]. Hilangkan tanda [:] sehingga menjadi 00265E60811C. Nilai ini yang akan kita gunakan untuk merubah MAC address kita.
8. Lalu disable dulu wireless LAN kita. Buka properties wireless LAN dan ubah nilai Local Administration MAC Network, default kosong. Isikan dengan nilai tadi, misalnya 00265E60811C.
p3k

9. Set IP wireless LAN kita dengan IP yang sama yaitu 192.168.182.18 dan isi juga DNS server address. 
p3k

10. Enable kan wireless LAN kamu, dan sekarang kamu connec tanpa menu login.

NB: Untuk mengetahui DNS server address bisa dicek sebelum kita merubah MAC dan IP. Jadi waktu pertama kali kita terhubung ke hotspot, dengan cara mengetik perintah dari command prompt C:\>ipconfig/all

Cara lain yaitu menggunakan Software bernama wzcook, dengan software ini anda akan gampang menjebol jaringan wireless / hotspot sekitar yang anda mau. Tentunya yang telah dipasangi password oleh si pemiliknya.

Adapun cara utk menggunakan wzcook ini, anda hanya membutuhkan sebuah laptop yang menyimpan aplikasi wzcook tsb dan jaringan Wireless tentunya. Anda cukup menjalankan wzcook dan secara otomatis akan mencari jaringan Wireless beserta passwordnya, setelah itu anda tinggal menggunakan access Wireless tersebut dengan gratis.

0 komentar:

Posting Komentar