Mempelajari Key logger

hacking facebook kali ini membahas tentang hacking facebook dengan menggunakan keylogger. Software keylogger ini bisa mencuri username dan password facebook kita lho !! Ada yang tahu keylogger itu software apaan ? Nah, akan krisna jelasin sekarang ! Penasaran ? Mau ?

keylogger


Sebenarnya keylogger itu semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger.

Buat para orang tua biasa nya mereka memantau anak nya yang sedang browsing dengan cara memasang keylogger di komputer, jadi semua situs yang di "search" oleh si anak akan terekam oleh keylogger. sehingga semua situs yang berbau porno bisa langsung ketahuan oleh si orang tua.

Biasa nya keylogger akan di deteksi sebagai virus oleh "antivirus", karena memang keylogger bisa menjadi 2 mata pisau yang bisa MENGAMANKAN dan juga bisa MEMATIKAN.

Maksud nya mematikan adalah, keylogger bisa saja di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hacking, banyak orang ingin mencoba melakukan hack pada situs social networking seperti facebook dan friendster.

Jadi tinggal di instal di komputer lalu orang yang menggunakan komputer tersebut akan terekam seluruh kegiatan nya termasuk kegiatan memasukkan "password dan username" facebook dan friendster. bisa saja hal ini dilakukan oleh para pemilik warnet yang iseng dan tidak bertanggung jawab, atau bisa saja dilakukan oleh si pengguna komputer sebelum nya dengan cara mematikan fungsi antivirus nya terlebih dahulu lalu kemudian menginstall keylogger.

Untuk mendownload keylogger secara gratis bisa ke link itu 
http://www.indowebster.com/Keylogger_Douglas_11.html


cara penggunaannya
kali ini akan menjelaskan cara hack facebook dengan keylogger. Cara'nya gimana? Keylogger itu apa? Keylogger merupakan software yang berfungsi untuk memonitoring kegiatan PC dengan me'record / merekam kegiatan keyboard. Berikut akan krisna jelasin cara penggunaan'nya. AMPUH! Mau ?

Bagi facebook'er yang belum mempunyai keylogger, bisa download secara gratis disini. Sebenarnya software keylogger itu macam-macam namanya. Yang krisna gunakan yaitu keylogger yang bernama DOUGLAS 1.1.

Sebelum beraksi, pastikan dulu korbannya siapa. apakah PC rumah, PC Temen, PC warnet, PC kantor, atau mungkin PC Pacar/Istri ... hahahaha

Kalau sudah pasti, sekarang krisna jelasin dah cara penggunaan'nya.

1. Setelah di download, jangan lupa extract file tersebut. OK ! Setelah file download tersebut di extract, akan ada 2 folder : Folder DOUGLAS_EN dan Folder DOUGLAS_ES .

2. Hapus aja Folder DOUGLAS_ES, gag penting !!! tanya kenapa ? karena pake bahasa spanyol ... hehehe, yang kita gunakan yaitu Folder DOUGLAS_EN, karena menggunakan bahasa Inggris. hihihi ...

3. Langkah selanjutnya yaitu buka folder DOUGLAS_EN. Di dalam pasti ada 6 File dan 1 Folder DATA. iya to ?? hohoho

4. Double klik pada file install.exe . Nanti pada proses penginstalan, anda akan diminta memasukan password. Isilah password tersebut, terserah tapi yang mudah di ingat !!

5. Kalau proses penginstalan sudah selesai, terus ???

Nah, santai !!! mendingan sekarang anda bikin kopi + beli mendoan terlebih dahulu. Untuk selanjutnya mudah kok ! hahahaha

Habiz buat kopi + beli mendoan, kita ngapain ??? tidur aja ... hahaha

Pastikan keylogger sudah terinstal, untuk menggunakan keylogger tinggal tekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 pada keyboard anda ...

DOUGLAS 1.1

Untuk melihat informasi yang sudah di rekam oleh keylogger, anda pilih READ INFORMATION. Terus masukkan password yang sama dengan password yang anda masukkan waktu proses penginstalan.

Nah, Selese dah !!! Mudah to ???

Terus kalau di dalamnya kosong / tidak ada informasi apa-apa, itu kenapa ?? Itu disebabkan karena tidak adanya aktifitas. Maksud aktifitas disini yaitu Penggunan PC tersebut. PAHAM ????

Contoh : Misal anda sedang facebookan, coba anda logout dari Facebook anda. Pastikan keylogger telah terinstal Di PC tersebut, terus coba anda login kembali dengan memasukkan alamat email dan password facebook anda. Lalu buka keylogger anda dengan menekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 ... Kemudian pilih READ INFORMATION, lalu masukkan password keylogger anda. Hasilnya apa ??? anda sendiri yang tahu ... hahahaha label

0 komentar:

Posting Komentar